Cewek Santri Diperkosa Siswa SMA

Cewek Santri Diperkosa Siswa SMA. RKA (16), salah satu santri di Kelurahan Kowel, Kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadi korban pemerkosaan seorang siswa SMA Negeri di Pamekasan, berinisial FAZ, yang tinggal di Jalan Brawijaya, Pamekasan.

RKA yang didampingi kerabatnya melapor ke Polres Pamekasan, Kamis (19/5/2011). Ayah RKA, Sapurah, sudah meninggal satu tahun silam, sementara sang ibu, Atnami, menjadi tenaga kerja wanita ilegal di Malaysia setengah tahun lalu.
Menurut Suhairi, kerabat korban, kejadian itu berawal saat korban pergi dari pondoknya menuju rumah temannya yang bernama Ulfatin di Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Sabtu (14/5/2011) sore. Di sana, korban bertamu sampai malam.
“Pukul satu dini hari, korban dijemput pelaku di rumah temannya untuk nonton balapan liar di kota sampai pukul lima pagi,” kata Suhairi. Minggu (15/5/2011) pagi, korban dibawa jalan-jalan ke Pantai Talang Siring di Desa Montok, Kecamatan Laranga.
Di tempat wisata tersebut, korban menghabiskan waktu sampai pukul tujuh pagi. Puas bercengkerama di pinggir pantai, korban dan pelaku pergi ke rumah teman pelaku berinisial HDR di Kelurahan Kowel, tak jauh dari sekolah pelaku.
Di rumah itu, pelaku dan korban berdiam diri sampai larut malam. “Korban dipaksa oleh pelaku. Namun, korban menolak. Karena nafsu bejatnya sudah memuncak, akhirnya terjadilah pemerkosaan,” terang Suhairi.
Setelah korban lemas tak berdaya, pelaku mengantarkan korban kembali ke pondoknya, Senin (16/5/2011). Selama di pondoknya, korban gelisah dan murung. Akhirnya, ia memutuskan pulang ke rumahnya di Dusun Sakaduk Tengah, Desa Bungbaru, Kecamatan Kadur, Pamekasan.
Menurut Hamiyah, saudari korban, adiknya selalu menangis dan murung selama dua hari. Setelah dipaksa mengutarakan masalahnya, Kamis (19/5/2011), korban mengaku bahwa dia sudah diperkosa. Kemudian, Hamiyah dengan didampingi kerabat lainnya mengantar korban melapor ke Polres Pamekasan.
Pos ini dipublikasikan di Pemerkosaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s